FORUM ANAK DESA BLEBERAN, BANGUN DARI MATI SURI

SIDA BLEBERAN 26 Februari 2019 10:41:43 WIB

Forum Anak Desa Bleberan
Satu tahun belakangan ini, Forum Anak Desa (FAD) Bleberan mengalami mati suri, dengan fakumnya kegiatan dan kepengurusan. Hal ini disebabkan karena pengurus FAD Bleberan banyak yang sudah lulus sekolah dan lanjut bekerja keluar kota. Pertama kali FAD ini di bentuk pada 1 Desember 2014, setelah itu, terjadi pergantian pengurus beberapa kali, hingga akhirnya di akhir tahun 2018 kemarin kepengurusannya banyak yang kosong. Melihat kondisi yang demikian, ada beberapa anak yang masih semangat untuk menghidupkan kembali FAD Bleberan, dan akhirnya vakum kurang lebih 2 tahun, sekelompok anak tersebut bersama teman-teman dari bleberan melakukan gerakan agar FAD Bleberan bisa bangkit kembali.

Pada tanggal  2 Januari 2019  FAD Bleberan  melaksanakan Regenerasi kepengurusan baru, setalah dibantu oleh temen-temen dari Forum Anak Kabupaten Gunungkidul, wal hasil terbentuk kepengurusan  sebagai Berikut

Ketua              :  Arviani Eva Nur Rahmawati

Wakil Ketua    : Parwidia Puput Nurrita

Sekretari          : Listiya Vivi Nuraini

                          Yolla

Bendahara       :  Miftakul Nur Anisa

                          Desya Puti S. A.

Diharapkan setelah terbentuk kepengurusan baru tersebut, FAD Bleberan segera berkumpul dan mengajak teman-teman agar bergabung dan masuk kepengurusan FAD Bleberan. Hal ini menjadi tanggung jawab kepengurusan baru untuk segera melengkapi kepengurusan.. jaya terus FAD Bleberan.

Komentar atas FORUM ANAK DESA BLEBERAN, BANGUN DARI MATI SURI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Bleberan

tampilkan dalam peta lebih besar